Jumat, 05 Februari 2010

perkenalan

hai aku mondo.aku sekolah diSDN 8 selat hilir.aku berumur 10 tahun.aku kelas 6,aku sedang menghadapi try out dan aku tinggal di jalan garuda no15.hobiku adalah berenang,mengoleksi komik,dan juga aku termasuk juga orang yang usil mengganggu teman.akusih memang orang kurus tetapi tetapi jangan lihat dari fisik tetapi melalui pikiran.aku anak ketiga dari tiga anak aku sering dimanjakan orangtuaku tetapi aku tidak butuh memanjakanku secara berlebihan.aku mau menjadi orang yang diperhatikan oleh orang-orang.memang aku terlihat seperti haya orang biasa tetapi aku punya kelebihan sendiri yang orang lain tidak miliki karena aku suka menbantu orangtua.aku lebih suka dengan alam bulan mei tanggal 8 aku beranjak umur 11 tahun.demikian duluya kisah hodupku.Dah.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar